Friday, December 23, 2005

Oleh-oleh buat Ibu

Pagi itu suasana tak seperti biasanya, hujan turun semenjak Subuh tadi..... rasa rindu itu semakin menjadi-jadi.. senang, sedih, haru, kesal, penat bercampur menjadi satu.
Rencana pagi ini untuk menyambangi sang Ibu terhambat oleh curah hujan yang cukup deras... perjuangan yang cukup berat untuk bertemu dengan sang pujaan hati, perjalanan Jakarta~Temanggung selama kurang lebih 18 jam tidak terasa apabila dibandingkan dengan rasa rindu yang semakin menggebu saat itu.
Hujan mulai mereda menjelang waktu Ashar dan kamipun bergegas menuju kediaman Ibu.
Kediaman yang tenang, teduh, damai dan tentram.....

"Assalamualaikum Ibu....!!!!!"
"Kami datang sesuai dengan janji kami kepadamu ya pujaan hatiku."

Tidak seperti biasanya, buah tangan yang kami bawapun berbeda dengan beberapa waktu sebelumnya.... hanya sebungkus Bunga Rampai serta sebotol Air Tawajjuh oleh-oleh buat sang Ibunda... oleh-oleh yang bisa membuat beliau tersenyum dari seberang sana.

Tak lupa kami hiasi kediaman Ibu dengan menanamkan bunga Kemboja Jepang yang berbunga indah... seindah kenangan kami bersamanya beberapa saat yang lalu.

"Ya Allah, ampunilah dosa-dosa Ibu saat beliau hidup didunia ini."
"Ya Allah, berikanlah beliau tempat terbaik di SurgaMu."
"Ya Allah, terimalah semua amal, ibadah & perlakuan baik beliau semasa hidupnya didunia ini."
"Ya Allah, jadikanlah doaku ini sebagaimana layaknya doa anak-anak sholeh yang akan selalu Engkau dengarkan dan tersampaikan kepada kedua orangtuanya dimanapun mereka berada...."
"Amin....."

"Semoga Ibu suka dengan oleh-oleh kami."
~Dari kami yang merindukan Ibu~
Temanggung, 17 Desember 2005

0 Comments:

Post a Comment

<< Home