Sunday, October 30, 2005

Selamat UlangTahun Ibu



Sabtu, 29 November 2005.
Sore itu kami sekeluarga mengunjungi sang Ibunda dimana pada hari itu adalah hari ulang tahunnya yang ke 57 tahun.
Sebuah kue ulang tahun yang cukup sederhana kupersembahkan disamping tempat tidurnya, dimana beliau terbaring tak berdaya karena penyakit yang tengah dideritanya saat ini.
Tidak ada lagu selamat ulang tahun atau happy birthday sore itu, kami hanya membacakan surat Al Fatehah untuk kesehatan dan kesembuhan beliau bahkan acara meniup lilinpun diwakili oleh kedua cucunya (Adli & Hana) dimana anak-anaknya serta cucu-cucunya yang lainnya berhalangan hadir dikarenakan satu dan lain hal.
Tidak lupa kami mencium tangan dan pipinya seraya mengucapkan "Selamat ulang tahun Ibu, semoga panjang umur & diberikan kesembuhan atas penyakitnya", saat itu memang aku sengaja untuk tidak memberitahukan hal ini kepada saudaraku yang lainnya dan hal ini kubuat semata-mata untuk membuat sebuah kejutan buat sang Ibunda.... sebuah kejutan yang bisa membuat beliau tersenyum ditengah rasa sakitnya yang cukup parah.
ya Allah angkatlah seluruh penyakit dari dirinya dan percepatlah siksa dunia ini..... apabila beliau harus berpulang kepadaMu... kami ikhlas ya Allah dan apabila Engkau menginginkan beliau untuk melihat cucu-cucunya tumbuh besar kami mohon sembuhkanlah beliau atas penyakitanya ya Allah.
Aku mohon ya Allah, jadikanlah aku anak yang sholeh agar senantiasa doaku bisa selalu tersampaikan untuk kedua orang tuaku ya Allah...... semoga Engkau mendengarkan doa-ku ini... Amin.

"We Love You Mom & Dad."

1 Comments:

Blogger vi3 said...

met gabung di blogfam.. account sudah diaktifkan.. silakan memperkenalkan diri diruang perkenalan.. makasih..

vi3
http://yovitaatmadjaja.blogspot.com

8:12 PM  

Post a Comment

<< Home