Wednesday, July 06, 2005

Ku jual sudah harga diriku......!!!!!!!

"Bodoh benar kamu... kan sudah saya bilang sebelumnya kalau kamu itu harus...bla..bla..bla....."
Akupun menjawab.... "Baik pak, akan saya laksanakan.... mohon maaf atas kebodohan saya pak....!!!"

Ingin ku luluh lantakkan orang itu... namun saat itu aku terkondisikan sebagai pihak yang tidak berdaya.

Ingin ku teriak sekuat tenaga... namun keadaan tidak memungkinkan.

Ingin ku mengikuti emosiku... namun aku harus menahannya demi kelangsungan hidup keluargaku.

Sungguh..... sebuah belantara kehidupan yang sangat menyeramkan, saling tikam, saling dusta dan saling menjatuhkan.
Memang lidah itu tak bertulang dan memang memori ingatan seseorang itu terbatas.... namun tidak akan pernah lupa seseorang yang teraniaya atas semua perlakuan tidak baik terhadap dirinya.
Berapapun bayaran yang diberikan tidaklah bisa memadamkan api kesedihan dihati ini, aku sudah memaafkannya atas segala perilaku buruknya... namun naluriku tidak bisa berkata bohong, memang rasa sakit itu berada dihatiku yang paling dalam dan akan selalu membekas disana.... namun kucoba untuk memaafkan......

Sungguh suatu perjuangan yang teramat berat....... kubiarkan mereka menginjak-injak harga diriku serta mempermainkan perasaanku setiap saat mereka mau.

Sakit..... sakit sekali... namun aku tetap bisa bertahan.... Karena keluargaku selalu menghargai dan menjunjung tinggi martabatku didalam keluarga.... sungguh... itulah yang ku cari, sesuatu yang tak ternilaikan......!!!!!!

"Ayah sayang kamu dan Bundamu nak.....!!!!!"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home