Thursday, May 05, 2005

Akankah ku berjumpa dengan Mu siang ini......?

Pagi ini pukul 06:30 Wib
Ayaaaahhhhh..........!!!!!!!!
Anakku berteriak sekeras-kerasnya di telingaku.
Astaga sudah jam setengah tujuh pagi.... oohhhh tidaaaaaaaaaakkkkkkk.

Terlewatlah sudah sholat subuh hari ini.
ah sialnya aku pagi ini, sebuah rizki telah ku sia-siakan di pagi yang dingin ini.

Seperti biasa, perasaan itu muncul tatkala aku mengarungi lautan kemacetan lalu lintas kota Jakarta.... masihkah aku hidup sampai saat sholat Dzuhur nanti tiba......? Aku tidak mau mati dalam keadaan belum sholat.
ya Allah izinkanlah aku berjumpa denganMu siang ini, panjangkanlah umurku sampai aku menyelesaikan doa-doa sesudah sholatku.
Semoga aku bisa berjumpa dengan Mu siang ini seperti siang-siang sebelumnya.

"Kematian adalah awal dari kehidupan yang sesungguhnya."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home