Wednesday, December 14, 2005

"Allah masih sayang sama aku"



Hari ini H minus 2 sebelum TDG ke Temanggung.
Jadwal hari ini adalah : pulang teng tong jam 17:00 wib langsung meluncur menjemput sang Isteri tercinta untuk belanja keperluan penunjang saat TDG nanti.
Hmmmhhh.... $#@#(*&^+&##$@, ternyata ban belakang kempez dan didapati sebuah paku menancap dengan rasa tidak bersalah diban belakang sepeda motorku.
Opung tambal ban terpaksa turun tangan, ban dalam terpaksa diganti dengan yang baru dikarenakan sudah cukup parah kerusakannya. Sambil ngobrol ngalor ngidul dengan bro Anri Suhud of HMPC Jkt tanpa terasa ban sudah selesai dipasang.
Setelah berpamitan plus membayar ongkos pasang ban dalam akupun siap meluncur untuk menjemput sang isteri tercinta yang sedari tadi sudah menungguku... tapi.... srekkkkkk.. ternyata disc brake belakang nge-lock.. terpaksa aku turun tangan untuk mengatasi hal ini.... akhirnya option terakhir yang cukup berbahaya aku ambil, baut as roda belakang dikendurkan agar disc brake belakang tidak mengunci & sepeda motorku bisa berjalan dengan lancar.
Dengan hati was-was aku menuju rumah mertuaku untuk menjemput sang isteri, alhamdulillah selamat sampai ditujuan.
Penasaran akan hal tersebut aku mencoba lagi untuk memperbaiknya namun apa daya tidak berhasil, beberapa saat kemudian aku menghubungi bro Ucok of HDC yang dengan ikhlas menyambut permintaan tolong dan dengan segera ia meluncur ke TKP dan setelah selesai diperbaiki ternyata.... kampas rem belakang sudah habis serta temuan lainnya fitting lampu depan sudah haus dan tidak bisa berfungsi secara normal lagi.
Rencana malam ini bisa disebut gagal total serta banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk hal tersebut... huh sebel, kesel, capek aaarrrgghhhh.... kenapa sih ini harus terjadi dikala waktu yang cukup mendesak serta kondisi keuangan yang bisa dibilang pas-pasan....?

Hati kecilku membisikan sesuatu yang membuat keadaan menjadi terbalik.... "Sengsara membawa nikmat" seperti judul sinetron saja... semuanya terjadi sebelum TDG ke Temanggung kami jalani... mengapa.....?

Hati kecilku berkata.. "Itu karena Allah masih sayang sama kamu...!!!!"
Hhhmmmhhh..... lemas aku mendengarnya, memang Allah menunjukan rasa kasih sayangNya kepada umatNya dengan cara yang tidak kita ketahui.. sungguh Allah itu maha adil,maha mengetahui serta maha pengasih & penyayang.

Betapa tidak, coba kalau hal ini terjadi di jalan pantura... speechless......!!!!!

"Alhamdulillah, ternyata Allah SWT masih sayang sama aku....!!!!!"

Sisa perjalanan malam ini aku lalui dengan hati lega tanpa ganjalan satu apapun, satu lagi pembuktian dari yang maha kuasa atas nikmatNya yang tak terhingga.
Perjalanan malam ini semakin indah dengan curahan rintik hujan sepanjang jalan.... dengan kecepatan +/- 50 kpj kunikmati perjalanan pulang menuju rumah.... dan akupun menghilang ditengah gelapnya malam.

Thanks to :
1.Ucok HDC-009 atas bantuan & brotherhood-nya.
2.Wanto (H-107, GPMR-050) .
3.Uwaknya si Adli yang sudah menjaga buah hatiku dimalam ini.
4.Bundanya Adli tercinta atas kesabarannya serta pengertiannya.

TDG = Touring Dadakan Gilaaa......!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home