Tuesday, February 28, 2006

Berat rasanya meninggalkan kalian.....

***quote***
Dear Management,
Good morning and I do hope that we're always in a good health.
Here with I'm writing to notify you that I am proposing my resignation with effective on March 1st 2006 and will turn over on the task until March 31st 2006. Henceforth I will take on leave from March 10th 2006 as well as serving my notice period .
It has been a pleasure working with you during my last more than 3 years with the company & I will fondly treasure the friendship that has developed for a long time.
Frankly speaking, it is hard for me to leave this company but at the other side I have to make a decision for my future and now the time has come.
Lastly we never know when our paths will meet again in the future but until then I like to convey my best wishes to you & your family.
Thank you very very much for your kind attention and have a nice days.
With Best Regards,
Samudera Chemical Logistics
Ade Suharyanto
***unquote***


Hampir 4 tahun aku lalui hari-hariku di tempat ini... senang, sedih, marah, tertawa, kesal, penat, tegang, sakit, sehat... hampir semua perasaan yang ada didunia pernah aku rasakan disini.

Kini tertanggal 1 Maret 2006 aku layangkan surat pengunduran diriku diperusahaan ini, berat rasanya untuk meninggalkan keluarga kecilku... tapi disisi lain aku harus berjuang untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik lagi.. demi keluargaku... demi anak dan isteriku.

Selamat tinggal keluarga kecilku, semoga kita tetap bisa menjaga tali silahturahmi yang telah kita bina sampai saat ini.
Sampai jumpa lagi dilain kesempatan & doakan saya semoga bisa meraih cita-cita diseberang sana.

With Very Best Regards,
~Ade.S~

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Assalamu'alaikum..

Semoga keputusan yang mas ambil adalah yang terbaik buat mas sekeluarga ya. Berhubung soal komentar ku dipostingan mas yang terdahulu, maaf ya mas, saya cewek, bukan cowok. Mungkin namanya agak keliru ya.Ibu yang saya maksudkan, bukan ibu kandung saya tapi bakal ibu mertua. Walau belum sempat ketemu tapi sudah saya muliakan sebagai ibu saya sendiri.

Salam dari Malaysia..

11:49 PM  
Blogger Borneo Freeriders said...

Wa'alaikum salam Mbak Akmal (maap yah salah nyebut gendernya).
Btw, blog-nya kok tidak bisa dibuka yah...

Senang rasanya punya teman dari seberang sana.

BRgds/@deSoe

1:30 AM  
Blogger amethys said...

wah pasti tempat kerja yg menyenangkan yah sampai segitu berat untuk ditinggalkan.....tapi walau bagaimanapun klo saya harus keluar dari kerja pasti saya sedih..karena harus menyesuaikan diri lagi mulai awal...anyway good luck deh

9:13 PM  

Post a Comment

<< Home